Game Tembak Burung ala Angry Bird


Ada yang beda di acara JakCloth 2013 tempo hari, acara bazaar beragam produk distro yang full dengan anak muda lengkap dengan suguhan beragam group musik itu, dilengkapi juga dengan beberapa stand games yang dipersembahkan oleh TV Partner di acara tersebut. Kebetulan station TV itu, juga menjadi client kami untuk sebuah acara road show beberapa bulan yang lalu. Beberapa permainan yang disiapkan oleh kami, diantaranya adalah tembak burung ala Angry Bird. Kebetulan lagi, station TV yang dimaksud, juga menayangkan film kartun Angry Bird, maka pas kalau permainan ini dijadikan sebagai bagian dari atraksi penarik massa sekaligus membantu promosi tayangan film tersebut. 

Permainan dengan menggunakan ketapel berukuran raksasa ini, secara mekanisme bermainnya, nggak jauh beda dengan permainan Angry Bird yang sering kita mainkan di tablet. Hanya saja, ini adalah versi nyata dari permainan tersebut. Pig yang menjadi target dari permainan ini pun, disamakan dengan aslinya, termasuk burungnya. Jadilah permainan tembak burung ala Angry Bird ini, sukses menarik crowd yang sudah cukup ramai itu. Apalagi, dari pihak station TV yang dimaksud, juga menyediakan berbagai hadiah berupa merchandise yang tidak dijual bebas. 

Permainan - permainan modifikasi semacam ini, bisa juga teman - teman buat bersama kami di yihagames dan jangan khawatir juga kalau misalnya, permainannya cuma dipergunakan satu kali acara saja. Ada beberapa alternatif untuk hal - hal seperti ini, bisa kita buatkan untuk dibeli, atau bisa juga kami buatkan khusus untuk di rental saja. Tapi mohon maaf, untuk menyiapkan game seperti ini, kalau bisa, jangan terlalu mepet waktunya, agar kami bisa menyiapkannya dengan baik. Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkapnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top