Hadiahnya Gratis, Usaha Dulu Dong


Dibalik setiap keseruan perangkat permainan, kalau dipikir secara bijak, ada maksud dan pelajaran yang bisa kita petik. Salah satunya, mungkin dari perangkat permainan capitan boneka / capitan hadiah atau biasa kita sebut Crane Games. Pelajaran bahwa untuk mendapatkan sesuatu, hadiah misalnya, kita memang harus usaha! Kalau usaha pertama gagal, ya coba lagi, gagal lagi, ya coba lagi, gagal lagi, ya coba lagi, sampai akhirnya bisa :) Itu kalau lagi di event, game ini pasti dibebaskan untuk diikuti, mungkin dengan beberapa syarat dan ketentuan. Tapi, intinya, hadiahnya beneran gratis kalau kita bisa mengambilnya lewat perangkat crane tersebut. 

Crane Games adalah sebuah permainan yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hadiah, biasanya berupa boneka, bisa juga berupa jam tangan, atau benda - benda lain yang bisa diambil dengan menggunakan capitan. Kami menyewakan Crane Games ini, bisa juga dengan hadiahnya, tentu saja dengan tambahan biaya sesuai dengan jenis dan jumlah hadiahnya. Apa yang bisa dijadikan hadiah selain boneka dan jam tangan? Hayooo, ada yang tahu nggak ya? Benda - benda kecil seperti tas kecil / pouch, gelang, bahkan minuman dengan ukuran dan bentuk botol tertentu, bisa juga menjadi alternatif hadiahnya.

Bentuk Crane Games yang kotak, dengan banyak bidang kosong, juga bisa dimanfaatkan untuk branding produk yang mendukung rangkaian acara. Biasanya, kami yang akan menyiapkan printingnya dan materinya disiapkan oleh penggunanya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami atau request katalog lengkap permainan kami via email di info@yihagames.com atau follow twitter kami di @yihagames dan mention saja minta katalog. 

0 komentar:

Post a Comment

top