Permainan Menari, Bergerak Mengikuti Irama


Bagi teman - teman yang bergerak dalam bidang event organizer ataupun kerap berurusan dengan aktivitas promosi, misalnya, kerap berpartisipasi dalam event exhibition atau membuka sendiri stand booth di area pusat perbelanjaan, permainan adalah salah satu media untuk menarik datangnya audiences masuk ke stand booth kita atau berinteraksi dengan produk. Kalau ada keterbatasan dengan tempat yang dipergunakan, misalnya tidak terlalu besar, menggunakan permainan mungkin agak sulit. Tapi, permainan Dancing Game Virtual seperti yang tampak dalam foto ini, nggak terlalu makan tempat. Idealnya space yang dibutuhkan berukuran 2 x 1 meter, namun ukuran area kurang dari itu juga bisa. Kebutuhan listrik yang dibutuhkan untuk jenis permainan seperti ini, juga tidak terlalu banyak, listrik hanya dipergunakan untuk konsumsi televisi dan console games-nya saja. 

Set permainan dancing game virtual ini, kerap dipergunakan untuk mendukung acara dimana produk yang menggunakan adalah produk yang identik dengan target market mereka, seperti, anak muda, aktif dan dinamis, serta gemar berolahraga. Kemudian, set permainan ini, dapat menggunakan LCD TV 32" atau 42" dilengkapi dengan sebuah box bracket yang bisa dibranding pada bagian atas dan tengah hingga bawah. Mat yang digunakan untuk mendukung permainan ini, juga berukuran tidak terlalu besar, sekitar 80 x 80 cm, dilengkapi dengan sebuah kabel yang menghubungkan console dan mat tersebut. 

Pilihan permainan Virtual selain dancing virtual yang simple ini, ada beberapa yang lainnya, yang juga bisa dipergunakan. Mulai dari permainan dalam kategori olahraga, aktivitas sehari - hari, hingga sebuah kompetisi adu konsentrasi. Nah, untuk tahu lebih lengkapnya, email kami saja di info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top