Sewa Bouncy Castle


Buat meramaikan acara ulang tahun anak, dua pilihan bouncy castle ini, pasti cocok sebagai wahana permainan mereka. Bermain dan bergembira bersama teman - teman mereka akan jadi lebih menyenangkan di atas bouncy castle ini. Long Castle dan Playhouse adalah nama dari dua permainan inflatable ini, ukurannya nggak terlalu besar, maksimal area 4 x 6 meter, dengan kebutuhan listrik 1500 watt tiap permainannya, dan itu, harus menyala selama permainan ini dipergunakan. 

Long Castle dan Playhouse inflatable ini dapat disewakan satuan, untuk 1 unit acara 1 hari, atau juga dalam durasi waktu yang diinginkan oleh penggunanya. Biasanya, dalam area permainan, akan dilengkapi juga dengan bola - bola kecil berwarna - warni yang akan menambah keceriaan permainan, disertai dengan dua orang dari kami yang akan stand by menjaga anak - anak selama acara berlangsung. 

Disamping dua inflatable game ini, kami memiliki banyak jenis yang lain dengan ukuran yang lebih besar. Apa saja jenis, bentuk dan ukuran dari permainan inflatable tersebut, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog permainan kami, atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top