Sewa Kursi Pijat untuk Acara ?


Perusahaan Event Organizer yang kerap mengadakan acara aktivasi, barangkali membutuhkan sebuah treatment khusus untuk konsumen produk client-nya saat acara berlangsung. Treatment yang bisa memanjakan konsumen setia produk yang sedang dipromosikan. Jika kebutuhannya seperti itu, mungkin kursi pijat bisa menjadi alternatif untuk memanjakan mereka. Kursi pijat untuk kebutuhan tersebut, nggak perlu beli ! Karena kami juga memiliki beberapa unit Kursi Pijat, khusus untuk disewakan guna menunjang event - event khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Kursi Pijat seperti digambar ini, memiliki beberapa fitur standard layaknya kursi pijat elektronik pada umumnya, termasuk dapat memijat bagian kaki dengan bagian bawah dari kursi pijat yang dapat diangkat. Kursi pijat ini juga tidak boros dalam konsumsi listrik, karena hanya membutuhkan 120 Watt, cukup ringan untuk bisa disiapkan di sebuah acara. Untuk memudahkan teman - teman dalam mempersiapkan kebutuhan kursi pijat ini, semuanya sudah disiapkan oleh kami, termasuk membawa hingga ke tempat acara hingga terpasang, mendapatkan sambungan listrik dan bisa dioperasikan. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top