Alat Undian yang tabungnya banyak !


Nggak ada nama yang pasti dari alat undian ini, biasanya orang mencari dengan menjelaskan atau bercerita mengenai bagaimana mekanisme pengundian dan bentuk dari alat undiannya, alat undian dengan tabung yang jumlahnya banyak, begitu biasanya orang nanya atau menceritakan kepada kami. Kami memberi nama alat undian dengan tabung pemisah serta bola pingpong bernomor ini dengan nama Roller Compartment. Dalam bahasa Indonesia, berarti kotak terpisah yang berputar, meskipun bentuknya bukan kotak. Alat undian yang satu ini, kerap dipergunakan untuk menunjang proses pengundian acara - acara perbankan. Bank - bank besar di Indonesia yang kerap mengadakan pengundian, pasti sudah pernah menggunakan jenis alat undian ini. 

Perbankan, memang kerap mengadakan undian dengan mengacak nomor undian nasabahnya yang berhak untuk ikut dalam proses pengundian ini. Nomor undian yang diacak adalah nomor rekening dari nasabah bank yang bersangkutan, biasanya nomor rekening terdiri dari 10 digit nomor sampai 14 digit, sehingga alat ini, juga memiliki 14 compartment terpisah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunanya. 

Alat undian model ini, kami siapkan juga dengan bola pingpong dan nomor - nomor yang sudah ditempelkan pada bola tersebut, dengan digit dari nomor yang tertera di bola pingpong dapat diatur sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Jumlah tabung pemisah pun dapat disesuaikan, misalnya nomor rekening dari nasabah bank yang bersangkutan ternyata cuma 10 digit, maka 4 digit lainnya akan dikosongkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai alat undian ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top