Bagi - Bagi Hadiah ke Sekolah


Mendukung program promosi dari beberapa produk anak, media dengan segment pembaca ibu dan anak, menggelar program road show ke beberapa sekolah - sekolah. Sekolah yang jadi sasaran program ini adalah beberapa sekolah pilihan di kawasan Jakarta dan Tangerang, dimana program dimulai pada jam istirahat dan jam pulang sekolah. Untuk menambah keseruan dari program tersebut, maka, dibuatlah beberapa aktivitas bermain dengan menggunakan permainan karnaval yang disiapkan oleh kami di Yiha Games. 

Beragam permainan yang kami siapkan, semuanya mendapatkan antusias yang luar biasa dari anak - anak. Hadiah demi hadiah yang disiapkan oleh panitia acara, pelan tapi pasti mulai berpindah tangan ke anak - anak yang berhasil memenangkan tantangan di tiap permainan. Tantangan dibuat nggak susah, juga nggak terlalu gampang. Intinya, melalui beberapa permainan ini, kita juga mendidik anak - anak, bahwa untuk mendapatkan sesuatu mereka harus berusaha terlebih dahulu. Program promosi yang berjalan hampir 2 bulan ini melibatkan beberapa produk sponsor pendukung, mulai dari makanan hingga minuman untuk anak, dimana mereka juga menyiapkan beberapa bingkisan hadiah untuk anak - anak yang terlibat dalam quiz interaktif yang dibawakan oleh MC. 

Nah, bagi teman - teman yang berencana untuk menggelar program aktivasi ke sekolah - sekolah, silahkan hubungi kami untuk berdiskusi mengenai jenis permainan apa saja yang cocok untuk mendukung rangkaian acara tersebut. Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top