Bermain sambil Berolahraga Cara Baru


Sebenarnya, ini bukan cara yang baru - baru amat, lebih tepatnya mungkin, cara yang menyenangkan! Yes, main game sambil olahraga, kalau sedikit beruntung, juga bisa dapat hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia acaranya. Bermain sambil berolahraga ini, menggunakan set permainan yang praktis dan simple, nggak makan tempat dan juga nggak boros dalam konsumsi listrik. Cara mainnya gimana? Permainan Olahraganya apa aja ? 

Jenis permainan virtual dalam kategori permainan olahraga ini, ada banyak jenis olahraganya, bukan cuma sekedar jalan atau lari dengan tampilan yang membosankan, tapi juga ada tantangan dengan dibantu visual serta audio yang menarik. Salah satunya adalah Virtual Obstacle, dimana peserta diajak untuk melintasi sebuah jembatan pada layar visual, dimana pada jembatan tersebut, ada banyak halang rintang yang harus mereka lewati. Menggunakan sebuah papan berbahan fiber, peserta akan berdiri di area tersebut, dia akan berjalan di papan tersebut, kadang melompat, kadang harus berlari kecil, kadang juga harus menunduk, semuanya dijamin akan membuat tubuh bergerak dan juga berkeringat. 

Set permainan virtual ini menggunakan LCD TV32" yang dapat diganti dengan ukuran yang lebih besar, bahkan bisa juga diganti dengan menggunakan screen berukuran besar. Untuk mempercantik tampilan LCD TV-nya, sebuah box yang berfungsi sebagai bracket dapat dibranding mengikuti desain dari client. Kami juga menyiapkan satu orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung, termasuk memberikan panduan cara bermain, mekanisme permainannya dan juga hadiah yang akan didapatkan apabila pemainnya berhasil. 

Jenis permainan virtual olahraga ini, ada banyak aktivitasnya. Silahkan email kami di info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, bisa juga bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top