Bungy Trampolin, Kini Tersedia versi 2 in 1


Bagi teman - teman yang ingin menggunakan permainan bungy trampolin, kalau dulu, hanya ada yang 4 in 1, atas besarnya animo dan permintaan untuk menyediakan yang 2 in 1, maka, kami, sejak awal Januari lalu, menyiapkan set Bungy Trampolin dengan 2 trampolin sekaligus ini, dan tentu saja, mulai bulan ini, sudah bisa di order untuk memeriahkan rangkaian acara teman - teman. Jika dulu, 4 in 1, yang menyita banyak tempat, karena memang ukurannya yang besar, maka, kini dengan area yang tidak terlalu besar, kita bisa menggunakan Bungy Trampolin. 

Set Bungy Trampolin 2 In 1 ini, sebenarnya tidak memiliki perbedaan secara teknis, hanya saja, dari jumlah trampolin, hanya 2 yang dapat dimainkan secara bersamaan. Karena jumlah trampolinnya tidak banyak, otomatis area yang dibutuhkan jadi lebih kecil, dan otomatis lagi, harganya pun lebih murah jika dibandingkan dengan 4 in 1. Set Bungy Trampolin ini sudah dilengkapi dengan perangkat safety dan operator yang berpengalaman, sehingga aman untuk digunakan termasuk untuk anak - anak, hanya saja perlu diperhatikan batasan berat badan dari peserta yang akan naik Bungy Trampolin, tidak boleh melebihi 70kg berat badannya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang dapat teman - teman gunakan untuk menunjang rangkaian acaranya, baik yang berlokasi di indoor ataupun outdoor. Kami juga melayani pemasangan games di luar Jakarta, khusus luar Jakarta, akan ditambahkan biaya transportasi dan akomodasi sesuai dengan kebutuhannya. 

0 komentar:

Post a Comment

top