Jual Alat Undian, Fortune Wheel


Untuk mendukung kemeriahan di rangkaian acara teman - teman sekalian, khususnya yang kerap berpartisipasi dalam gelaran expo dan sejenisnya, Wheel of Fortune, Fortune Wheel atau Roda Keberuntungan ini, pasti cocok. Selain karena sederhana bentuknya, mekanisme bermainnya pun nggak susah, tapi tetap mengundang rasa penasaran, karena setiap orang, pasti ingin mendapatkan hadiah, dengan cara yang gampang. Karena alasan itulah, Wheel of Fortune menjadi salah satu alat undian favorit yang kerap digunakan untuk menunjang rangkaian acara teman - teman. 

Dimensi permainan Wheel of Fortune ini, berukuran 1 x 0,6 m, dengan tinggi 1,80 m dan diameter roda hadiahnya 0,8 meter. Roda hadiahnya sendiri dapat dibagi menjadi 4, 8, 16, 32 ataupun kelipatan 4 lainnya agar proporsional dan tetap menarik secara tampilan. Desain dari roda hadiahnya, disiapkan oleh teman - teman yang akan menggunakan alat ini. Untuk cetak dan pemasangannya, kami yang akan mengerjakannya. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan Wheel of Fortune dan jenis - jenisnya, silahkan email kami di info@yihagames.com atau hubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain alat undian Wheel of Fortune ini, kami memiliki jenis lain dari alat undian yang bisa dipergunakan dengan berbagai mekanisme yang nggak kalah seru. 

0 komentar:

Post a Comment

top