Jual Istana Balon Beragam Bentuk


Buat teman - teman yang berencana untuk melengkapi wahana wisata-nya dengan permainan baru, coba tengok beragam permainan inflatable yang ada di halaman inflatable kami. Ada banyak pilihan game inflatable yang seru dan menyenangkan buat anak - anak, dan pastinya, akan menjadi daya tarik baru di lokasi wisata anda. Istana Balon model seperti dalam photo ini adalah salah satunya, ukurannya nggak terlalu besar, konsumsi listriknya juga nggak besar - besar amat, hanya 750 watt. Karena ukurannya nggak terlalu besar, otomatis, area yang perlu anda siapkan juga jadi nggak terlalu besar. 

Untuk bola - bola kecil warna - warni, kami siapkan di awal dan secara periodik perlu diperbarui dan dibersihkan. Tapi, biasanya, setelah permainan ini dipergunakan anak - anak bermain, bola - bolanya akan berkurang :) Di bouncy dengan bentuk Arena Istana Balon ini, anak - anak dapat bermain melompat - lompat, bermain di kolam bola, sambil merosot di sebuah slider kecil, dijamin aman, karena bagian kolam bolanya, ditutup jaring permanen pada keempat sisinya. 

Atau punya referensi bentuk permainan inflatable yang ingin anda hadirkan di lokasi wisata anda? sesuai dengan bentuk, tema dan dengan aktivitas yang diinginkan? Kami dapat menghitungkan berapa biaya produksinya, jika anda juga melampirkan ukuran dari permainan yang diinginkan. Selain itu juga, aktivitas permainan yang lain, misalnya membuat sebuah kompetisi dengan menggunakan inflatable, atau permainan interaktif yang barangkali anda pernah liat di website luar negeri, selama masih memungkinkan dengan ketersediaan bahan di Jakarta, maka, kami pastikan, masih bisa kami buatkan. Hubungi kami saja di email info@yihagames.com atau telp ke salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Bisa juga hubungi kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top