Main Angry Bird Sungguhan !


Dari aplikasi game Angry Bird yang biasa kita mainkan di tablet atau PC, lahirlah game yang khusus kami buatkan untuk menunjang rangkaian program off air salah satu station TV di Indonesia. Secara kebetulan, film kartun Angry Bird ini memang ditayangkan di station tersebut, jadi, semacam program promosi untuk memperkenalkan film-nya di off air. Kalau keberatan dengan nama Angry Bird games, mari kita sebut saja permainan ini dengan nama permainan Tembak Burung. Yes..yes, tugasnya memang menembak burung, agar jatuh dari tempatnya dengan menggunakan ketapel berukuran besar. 

Game ini menjadi salah satu daya tarik audiences ketika digelar pada rangkaian acara off air tersebut, kebetulan rangkaian acara off air ini, adalah pameran produk distro berskala besar yang diadakan tahunan di Jakarta, nggak heran, anak - anak muda yang hadir disana, penasaran untuk bisa ikut dalam permainan ini. Kala itu, permainan ini dimasukkan ke dalam sebuah tenda sarnafil berukuran 3 x 3 meter. Secara area, untuk menempatkan permainan ini, kita memang memerlukan area yang agak besar, agar jarak tembak dari ketapel ke targetnya agak jauh sehingga permainan jadi lebih menantang. 

Nah, teman - teman lain yang juga butuh games modifikasi seperti ini, atau punya ide games yang ingin diaplikasikan di acaranya, dibuat sesuai dengan konsep acaranya, kami dapat membantu untuk membuatkannya. Tentu saja, agar mempermudah sekaligus mempercepat kami dalam menghitung berapa biaya produksi games tersebut, ada baiknya, kami dipandu dengan diberikan ukuran permainannya, lebih baik, juga disertakan referensi gambar agar secara teknis kami dapat mulai merancangnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembuatan games yang dapat dimodifikasi, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top