Permainan Karnaval, Can Toss


Meskipun cuma permainan sederhana, namun Can Toss alias Lempar Kaleng, jadi seru juga saat dimainkan ketika peluncuran outlet salah satu brand fashion ternama. Can Toss merupakan salah satu permainan karnaval yang sudah cukup lama dimainkan, kalengnya sendiri, sesuai dengan request dari client, dibungkus rapi dengan sticker berwarna putih. Sementara, untuk mendudukkan kalengnya, sebuah meja berwarna putih dibungkus dengan kain hitam menjadi tatakan. Kalau diperhatikan, bentuk dari meja ini bagian bawahnya, sengaja dibuat dengan bentuk seperti itu, agar ketika kalengnya jatuh, maka, kalengnya akan langsung masuk ke bagian bawah meja. Kaleng lain yang keluar dari bagian belakang, memang akan jatuh ke bagian luar dari meja, namun, setidaknya dengan konstruksi meja tersebut, sedikit memudahkan. 

Untuk menyesuaikan dengan tema acara, baik kaleng-nya maupun background yang ada di belakang kaleng, dapat kami siapkan mengikuti desain yang diinginkan oleh client. Cukup berikan file FA-nya, kami akan cetak dan akan pasangkan sesuai dengan file yang sudah diberikan. Selain itu, pada set permainan ini juga, kami menyiapkan 2 orang yang akan stand by dan membantu persiapan dan jalannya permainan, termasuk membagikan hadiah bagi yang berhasil, apabila diperlukan. 

Disamping permainan Can Toss ini, masih ada beberapa pilihan lain untuk permainan karnaval yang bisa kami siapkan guna mendukung rangkaian acara promosi atau gathering yang diadakan oleh client. Untuk informasi lebih lanjut jenis permainan apa saja yang bisa kami siapkan, silahkan email kami di info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top