Cara Menentukan Yang Terkuat


Permainan adu kekuatan kali ini adalah dengan menggunakan media berupa permainan untuk memukulkan palu godam, sebuah palu berukuran besar, ke target berupa tombol besar, sebanyak 2 kali pukulan. Scoring pukulan pertama dan kedua, akan diakumulasikan menjadi total score yang akan menentukan siapa yang terkuat. Permainan Palu Godam versi arcade machine, versi modern ini, bernama Street Cobra. Di amusement centre modern, kita dengan mudah dapat menemukan permainan ini. Permainan ini dapat dibawa untuk menghadirkan kontes adu kekuatan pukulan, di rangkaian acara kita. 

Untuk dimensi tempat yang dibutuhkan, agar permainan ini dapat dipergunakan dengan baik, leluasa dan aman, baik bagi penonton maupun yang sedang bermain, idealnya disiapkan area sebesar 2 x 1 meter, dengan akses listrik standard yang tidak terlalu jauh. Untuk memenuhi kepentingan promosi produk, permainan ini juga dapat dibranding pada beberapa bagian sisi-nya, dimana biasanya, kami akan mengirimkan panduan ukuran branding, teman - teman tinggal menyiapkan design brandingnya, eksekusinya, kami yang akan melakukannya. Untuk membantu peserta yang akan bermain, serta menjaga apabila terjadi sesuatu dengan permainan ini, kami menyiapkan satu orang operator yang akan berjaga selama permainan ini dipergunakan, dan ia juga akan membantu proses scoring. 

Game adu kekuatan Palu Godam ini, bisa juga membantu teman - teman untuk membuat gimmick guna peningkatan penjualan produk selama rangkaian acara berlangsung. Teknis dan mekanisme-nya biasanya membeli produk untuk bisa mengikuti permainan ini, kemudian, akan mendapatkan hadiah apabila score yang didapat sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan. Informasi lebih lanjut mengenai permainan Palu Godam Street Cobra ini, silahkan email kami di info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top