Main Mini Bowling


Versi mini dari bowling ini, menjadi salah satu permainan yang kami bawa untuk menunjang rangkaian program aktivasi ke sekolah - sekolah beberapa waktu yang lalu. Meskipun terlihat sederhana, baik set permainan dan juga mekanisme permainannya, namun, tetap saja, hadiah memegang peranan penting bagi anak untuk ikut berpartisipasi dalam permainan ini. Selain hadiah, dukungan dari teman - teman yang ada di sampingnya, juga ikut ambil bagian guna menyemangati anak agar bisa mengalahkan tantangannya. Sederhana, tantangannya, peserta hanya diminta untuk menjatuhkan semua pin bowling ketika diberikan kesempatan sebanyak 3 kali. Untuk mereka yang berhasil dalam 1 kali lemparan, maka, sudah pasti hadiah akan menjadi milik mereka. 

Permainan mini bowling ini, memiliki dimensi 1,80 x 0,60 m, terbuat dari bahan multiplek yang dilapisi dengan karpet halus dan bahan parquet sebagai alas dari lintasannya. Untuk menunjang kemeriahan anak dan mengatasi antrian, kami sudah menyiapkan 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Ia juga dapat ditugaskan untuk mencatat score atau langsung membagikan hadiah ketika ada peserta yang berhasil. 

Kalau perlu game lain, selain mini bowling, kami masih punya banyak lagi jenis permainan lain yang cocok juga untuk memeriahkan rangkaian acara dengan pengunjung anak - anak, remaja bahkan orang dewasa. Hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top