Permainan Balap Mobil ala F1



Untuk menunjang rangkaian acara dengan konsep khusus yang bertema racing, balap mobil, atau formula 1, permainan virtual yang satu ini, pasti sangat cocok untuk menjadi pendukung dari rangkaian acara tersebut. Ini merupakan permainan balap mobil modifikasi, dilengkapi dengan stir mobil serta sebuah modifikasi dari set gokart lengkap dengan kursinya. Pemain cukup duduk dan mulai mengendarai mobilnya secepat mungkin untuk jadi pemenang. Permainan virtual ini, menggunakan sistem otomatis dalam pengaturan scoring, yang akan mulai keluar scoring-nya, ketika balap mobil sudah usai dalam beberapa laps. Jika diperlukan, permainan ini juga dapat dicover dengan bahan fiber, dimana, pada cover fiber tersebut, dapat dilakukan branding, untuk menampilkan merk produk dari pengguna permainan tersebut. 


Set permainan Balap Mobil ini, terdiri dari beberapa komponen kelengkapan, mulai dari LCD TV, bisa dipilih 32" atau 42", perangkat gokart termasuk steering wheel, perangkat utama permainan serta 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Area yang dibutuhkan untuk permainan ini, sudah termasuk dengan area untuk penempatan gokart modifikasi-nya, adalah 3 x 1 meter, sementara, kebutuhan listriknya, hanya memerlukan 500 watt. 

Untuk tahu lebih banyak mengenai permainan balap mobil ala F1 ini, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau kirim email di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, termasuk pilihan permainan balap mobil yang lain, dengan model dan bentuk yang berbeda dari yang ini, termasuk juga permainan yang lain. 

0 komentar:

Post a Comment

top