Permainan Free Kick Virtual



Piala dunia sepakbola di Brazil, nggak lama lagi akan berlangsung. Memeriahkan rangkaian acara tersebut, berpromosi dengan menggunakan media permainan seperti Free Kick atau Penalty Kick ini, pasti sangat berkesan. Game virtual yang satu ini, karena menggunakan sensor infra red untuk menangkap pergerakan pemainnya, sangat dianjurkan untuk dilaksanakan di area indoor. Teknisnya sederhana, pemain cukup berdiri di area yang sudah ditentukan, setelah itu, ketika permainan dimulai, maka pemain tinggal menendang bola seolah - olah bolanya memang ada disitu, tendang ke arah gawang dan sedikit action nggak dilarang :) 

Permainan virtual penalty kick atau free kick ini, biasanya, menggunakan LCD TV 32" atau 42" untuk media visualnya, namun, teknisnya juga dapat kita ganti dengan menggunakan screen besar ditembak projector. Space yang diperlukan untuk area ini, tidak terlalu besar, hanya sekitar 1 x 2 meter, sementara kebutuhan listriknya, nggak lebih dari 250 watt. Untuk set-up perlengkapan permainan ini, nggak butuh waktu lama, kalau dihitung normal, sekitar 1 jam sudah bisa langsung aktif. Permainan Sepakbola virtual ini, memiliki sistem scoring otomatis yang akan bekerja berdasarkan berapa banyak bola yang akan masuk ke dalam gawang. 

Selain permainan Sepakbola Free Kick dan Penalty Kick, games yang ada kaitannya dengan bola, kami memiliki permainan Heading Ball virtual, yaitu permainan sundul bola secara virtual yang teknisnya, nggak jauh beda dengan permainan ini. Untuk tahu lebih banyak permainan lain, request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top