Permainan Shooting Target



Shooting atau menembak, meskipun dalam format sebuah permainan, sangat - sangat seru dan menjadi game favorit buat bapak - bapak. Setidaknya, inilah yang terjadi, saat kami mendukung sebuah acara workshop yang berlangsung di hotel Ritz Carlton Pasific Place pada medio Januari silam. Game shooting target yang dilengkapi dengan sebuah pistol mainan modifikasi ini, sampai - sampai membuat pesertanya harus mencoba berulang - ulang karena rasa penasarannya yang cukup tinggi, terlebih hadiah yang disiapkan juga cukup menarik, meskipun, kami yakin, bahwa alasan mereka untuk ikut dalam game ini, bukan karena itu. 

Permainan Shooting Target ini, menggunakan sebuah pistol mainan modifikasi, yang dihubungkan dengan perangkat IR sensor, sehingga ia, menjadi controller yang bisa langsung menembakkan ke layar visual yang kami siapkan. Set permainan virtual shooting target ini, memiliki kelemahan, karena menggunakan sensor Infra Red, area outdoor, agak kesulitan untuk menangkap pergerakannya, sehingga, permainan ini, ideal-nya digunakan untuk acara indoor. Cerita sekilas mengenai bagaimana cara bermainnya, peserta akan melewati beberapa tahap atau level, dimana setiap level, durasi waktu dibatasi, sehingga total 3 level hanya akan menghabiskan waktu selama 1 menit. Dalam waktu tersebut, peserta harus menembakkan beberapa target yang sudah ditentukan dan serunya, targetnya juga harus kita pilih - pilih karena besar kemungkinan kita salah tembak untuk target yang tidak boleh ditembak. 

Set permainan virtual ini, seperti biasa, menggunakan LCD TV 32" atau 42", dilengkapi dengan controller dan console games, serta 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara, termasuk memberikan hadiah dan pencatatan scoring apabila diperlukan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai permainan ini, termasuk jenis permainan lain yang setipe, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap dan daftar harga permainan kami, atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top