Permainan untuk Acara Pameran


Pameran, exhibition atau expo, khususnya yang berskala besar, biasanya menampilkan satu kategori produk yang sama, kini, kerap diadakan di berbagai kota besar. Pameran komputer misalnya, ketika sudah menyebut produk jenis komputer, maka, hampir semua produsen komputer dan produk - produk yang mempunyai hubungan dengan komputer, pasti akan berusaha untuk bisa berpartisipasi di ajang tersebut. Karena ada banyak produk yang ikut dalam pameran tersebut, sudah pasti, tiap produk akan berlomba - lomba untuk mengundang audiences yang datang, agar dapat berkunjung ke stand booth mereka. 

Salah satu daya tarik untuk mengundang audiences bisa masuk ke dalam booth mereka, adalah, dengan menggunakan permainan / games. Kami memiliki banyak jenis permainan dengan penggunaan tempat yang minimalis, minimal 1 x 1 meter sudah bisa ditempatkan permainannya, khususnya permainan virtual yang dilengkapi dengan media visual berupa LCD TV 32" atau 42" yang dipadukan dengan komputer sebagai media-nya. Game virtual minimalis ini bisa menjadi salah satu daya tarik apabila dikombinasikan dengan gimmick berupa hadiah yang unik atau bernilai besar. Seperti permainan menari atau danncing games ini, kita bisa buatkan mekanisme untuk ikut permainannya dengan membeli produk terlebih dahulu, atau sejenisnya. 

Seperti tampak pada foto tersebut diatas, maka permainan virtual sederhana, seperti dancing games ini pun, apabila dibarengi dengan pemberian hadiah bagi mereka yang berhasil menjadi pemenangnya, akan menjadi sangat menarik. Dampak dari masuknya audiences dengan mencoba memainkan games ini, tentu saja akan menular pada audiences yang awalnya sekedar menjadi penonton, sehingga stand booth kita pun menjadi ramai karena atraksi peserta pada games tersebut. Selain game dancing / permainan menari minimalis ini, kami juga masih memiliki beberapa pilihan lain, permainan yang sesuai untuk dipergunakan pada arena pameran. Silahkan berkirim email ke kami atau hubungi pada nomor yang terdapat di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top