Gate untuk Lomba Lari ?


Dalam pagelaran fun walk, fun run atau fun bike, gate sebagai start, garis dimulainya perlombaan, adalah central dari rangkaian acara tersebut dan memiliki fungsi penting sebagai pembatas garis dimulainya lomba. Saat pelepasan peserta oleh pejabat yang terkait, gate ini akan menjadi sorotan dari banyak kamera, makanya, dia harus kita desain dengan baik, dan jika memungkinkan, logo - logo sponsor pun harus jelas terlihat pada bagian gate ini. 

Gate inflatable seperti tampak pada foto, adalah salah satu gate yang teknis pemasangannya tidak terlalu memakan waktu serta sangat ideal untuk penempatan logo - logo sponsor pendukung acara. Logo sponsor bisa ditampilkan pada sisi kanan dan kiri kaki - kaki gate tersebut, dan sponsor utama, bisa juga ditempatkan pada bagian atas dengan proporsi ukuran yang lebih besar dari sponsor pendukung. Teknisnya, teman - teman cukup menyiapkan design-nya, dimana panduan design-nya, kami yang akan menyiapkan. Setelah panduan design tadi kami kirimkan, maka design harus kami terima paling lambat 2 hari sebelum hari pelaksanaan acara. Setelah design diterima, maka kami yang akan mencetak dan memasangkannya di bagian gate, setelah itu, tinggal menunggu proses pemasangan di hari H. 

Ukuran gate inflatable ini sangat variatif, mulai dari ukuran 6 x 4 hingga 10 x 4 meter, semuanya bisa dibranding sesuai dengan design yang diberikan. Kebutuhan listrik dari gate ini adalah 2000 watt untuk amannya, dan harus terus menyala, selama gate ini dipergunakan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan foto-fotonya. 

0 komentar:

Post a Comment

top