Sewa Game Gebuk Bantal Gladiator



Permainan yang satu ini, adalah permainan yang ideal untuk dilombakan, atau dibuat kompetisi. Sifatnya dari permainan ini adalah kompetisi head to head, satu lawan satu, dimana tiap orang peserta akan berdiri di sebuah base yang berukuran lebih tinggi, dan dari base tersebut, peserta akan saling memukulkan bantal panjang hingga akhirnya salah satu peserta terjatuh dari base tersebut. Permainan bernama Gladiator Inflatable ini, menjadi salah satu permainan yang cukup menarik keramaian saat dipergunakan pada peluncuran dan promosi salah satu produk kendaraan bermotor tempo hari. Permainan juga cocok untuk dipergunakan pada ajang employee gathering, dengan sistem kompetisi antar divisi, dimana tiap divisi dapat mengirimkan 1 - 2 orang perwakilannya untuk bertarung dengan divisi yang lain. 

Mekanisme permainan Gladiator ini, dapat kita atur menjadi beberapa ronde, misalnya 3 ronde, jadi tiap peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang dalam permainan ini. Jangan lupa, siapkan hadiah yang menarik agar kompetisi-nya menjadi lebih diminati oleh audiences. Ukuran permainan ini 6 x 4 meter, dengan satu buah blower 900 watt yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. 

Selain Gladiator masih ada beberapa jenis permainan inflatable yang bisa dipergunakan untuk berkompetisi head to head, silahkan request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top