Sewa Game Pump It Up


Bagi teman - teman yang punya hobby dancing, apalagi anak muda, pasti nggak asing lagi dengan dancing arcade machine games bernama Pump It Up atau biasa disingkat PIU. Yes, permainan menari di atas alas bergambar arah yang bisa menyala ini, memang sudah cukup lama eksis. Jika kita berkunjung ke amusement centre di pusat perbelanjaan, jenis permainan ini, pasti tersedia disana. Permainan ini, dapat juga kami siapkan untuk dibawa, guna meramaikan rangkaian acara promosi atau acara gathering, ke lokasi acara teman - teman. Cukup siapkan area berukuran 2 x 2 meter yang dilengkapi dengan akses untuk listrik, selebihnya, semuanya akan kami siapkan. 

Jenis mesin dance PIU yang kami siapkan adalah PIU Fiesta, yang dilengkapi dengan LCD monitor dibagian depan, serta deretan speaker di sisi kanan dan kiri yang akan menyuarakan lagu - lagu pengiring dance kita. Selain untuk fun, game yang satu ini juga bisa dijadikan media untuk berlomba, dimana pemberian score akan dilakukan secara otomatis oleh mesin tersebut, dinilai dari ketepatan arah berhenti kaki dan penyesuaian dengan tempo waktunya. 

Game PIU Fiesta ini juga kerap dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara ulang tahun, baik anak - anak ataupun remaja, nggak ketinggalan acara promosi dari produk - produk yang memiliki image sebagai produk untuk anak muda yang aktif. Ada banyak pilihan lagu yang populer di masa-nya, termasuk lagu - lagu dengan genre R n B, Pop, Rock dan Dance. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top