Speed Driver, Balapan Seru!



Punya event dengan tema balap, racing, speed atau sejenisnya? game yang satu ini pastilah cocok untuk memperkuat nuansa dari tema tersebut, sekaligus memberikan pengalaman bagi audiences yang datang untuk ikut merasakan serunya balap mobil tanpa harus mempertaruhkan mobil sungguhan :) Permainan yang dimaksud adalah sebuah arcade machine, racing games yang biasa kita temui di amusement centre, bernama Speed Driver. Buat yang sudah paham model seperti ini, nggak jauh beda dengan arcade legendaris Sega Rally. Dimana, kita akan berkompetisi dalam sebuah track race dari beberapa pilihan area, mulai dari perkotaan hingga kawasan hutan belantara. Serunya, permainan ini juga bisa dibuat dalam format multiple player yang terkoneksi untuk berkompetisi satu dengan yang lainnya. 

Secara space, area yang dibutuhkan untuk permainan ini tidaklah terlalu besar, 2 x 2 meter saja sudah cukup menampung arcade machine yang dilapisi cat berwarna orange ini. Kebutuhan listriknya, untuk aman, lebih baik disiapkan 750 watt minimal, karena proses start up yang membutuhkan listrik lebih besar. Untuk kebutuhan kabel - kabel listrik pendukung ke sumber listriknya, biasanya, kami sudah siapkan, namun ada baiknya jika dari pihak penyelenggara acara menginformasikan perihal berapa meter jarak dari permainan ke sumber listriknya. Dalam setiap paket rental khusus untuk permainan ini, pengangkutan game, pemasangan hingga pembongkaran, akan menjadi tugas kami, termasuk akan ada 1 orang yang stand by selama pelaksanaan acara berlangsung untuk membantu menjelaskan perihal teknis permainannya. 

Ingin menggunakan permainan ini juga di acara teman - teman? silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap dari permainan kami, buat anda yang pengen ngobrol - ngobrol soal jenis permainan apa yang cocok di acara dengan tema - tema khusus, bisa juga bicara dengan kami via yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top