Tendang Penalti Virtual



Olahraga sepakbola adalah salah satu olahraga favorit, apalagi menjelang pesta akbar insan sepakbola sedunia dalam ajang World Cup yang akan digelar di Brazil. Permainan yang satu ini, pastinya, akan meramaikan stand booth anda ketika sedang berpartisipasi di sebuah ajang exhibition. Permainan virtual tendang penalti, menjadi salah satu permainan yang pasti akan banyak diminati oleh audiences, apalagi kalau disiapkan hadiah :) 

Tendang Penalti virtual ini menggunakan sensor infra red untuk menangkap pergerakan pemainnya, termasuk membaca pergerakan kaki dan kekuatan ayunan kaki, yang akan diteruskan pada layar visual untuk menggerakkan bola ke arah gawang, tapi, di gawang, akan ada seorang penjaga gawang yang juga pandai dalam membaca arah bola yang kita tendang. Sehingga pergerakan kita pun tidak mudah untuk dikonversikan menjadi goal. Setiap bola yang masuk akan menjadi score, namun, perlu diingat, bahwa, ada batasan waktu untuk permainan ini, biasanya, untuk keperluan gimmick promosi berhadiah, pemain ditantang untuk menciptakan score tertentu selama durasi waktu tersebut. 

Serunya permainan ini menjadi daya tarik tersendiri, sehingga audiences sangat aktif untuk ikut dalam permainan ini. Hal ini, sudah dibuktikan pada beberapa event berskala besar, seperti Pesta Semarak Indosiar, Karnaval SCTV dan yang terakhir, permainan ini juga ikut meramaikan salah satu stand sponsor dalam gelaran musik Java Jazz. Permainan lain selain Tendang Penalti, yang masih memiliki korelasi dengan sepakbola adalah Heading Ball Games atau Sundul Bola, untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami.


0 komentar:

Post a Comment

top