Game Virtual Lomba Goyang Hulla Hoop



Menampilkan aktivitas yang menarik, seru, sekaligus menyenangkan di pusat perbelanjaan atau di ajang exhibition, mungkin agak sulit. Bukan tanpa sebab, karena biasanya, ada banyak keterbatasan, salah satunya adalah luas lokasi acara yang terlalu terbatas, sehingga penggunaan properti berukuran besar akan menjadi merepotkan. Tapi, dengan beberapa pilihan permainan dari kami, mungkin kendala mengenai luas lokasi acara, tidak lagi jadi penghalang. Set permainan, seperti tampak dalam foto ini, hanya membutuhkan area seluas 1 x 1 meter, itu minimal, lebih boleh? tentu saja akan jadi lebih baik, karena kita masih bisa memiliki area untuk penonton.

Salah satu yang cukup mengundang daya tarik audiences adalah sebuah permainan virtual, dengan menggunakan LCD TV 32" dilengkapi dengan box dan bracket yang menjadi kesatuan dan dapat dibranding. Permainan ini adalah permainan hulla hoop virtual. Teknis permainannya sangat mudah, peserta cukup berdiri di atas sebuah papan berbahan fiber, dimana di atas papan tersebut, peserta berdiri dan mulai menggoyangkan badannya untuk menggerakkan hulla hoop yang makin lama akan bertambah. Jika penonton melihat sekilas, maka, peserta akan terlihat bergoyang - goyang sendiri dengan putaran yang konstan, mirip peserta yang lagi ikut lomba joget :) Nggak jarang, penonton tertawa melihat aksi pemain ketika sedang menggerakkan hulla hoop tersebut. 

Permainan virtual Hulla Hoop ini, kerap dipergunakan untuk membantu meramaikan sebuah program aktivasi di pusat perbelanjaan atau di ajang exhibition. Dari pengalaman kami, kecenderungannya audiences merasa penasaran untuk mencoba permainan ini, meskipun awalnya, pasti sedikit malu untuk mencobanya. Jenis permainan virtual Hulla Hoop ini, bukanlah satu - satunya jenis permainan attraktif dan interaktif yang dapat kami siapkan, masih ada banyak lagi, jenis permainan yang lain. Email kami saja di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami atau hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top