Kompetisi Mini Golf



Berkompetisi dalam sebuah olahraga pastilah sangat menyenangkan untuk kita, termasuk untuk anak - anak dengan usia sekolah dasar. Apalagi kompetisi olahraganya, adalah sebuah kompetisi olahraga yang jarang dilakukan, seperti kompetisi pada permainan mini golf ini. Anak - anak, cukup antusias untuk mengikuti permainan ini, sampai merelakan untuk menunggu dalam sebuah antrian secara tertib. Itulah yang terlihat ketika kami mendukung program promosi dari salah satu media yang mengadakan roadshow ke beberapa sekolah pada akhir Januari lalu. 

Mini Golf yang dipergunakan pada acara ini, adalah mini golf dengan lintasan lurus. Sebuah stick golf dan beberapa bola golf menjadi alat utama dari permainan ini. Mekanisme bermainnya, mereka yang bisa melakukan hole in one langsung mendapatkan hadiah, sementara mereka yang berhasil memasukkan 1 bola saja dari 3 kali kesempatan yang diberikan, juga akan mendapatkan hadiah, namun dengan nilai hadiah yang lebih kecil ketimbang yang berhasil hole in one. Satu orang dari kami, akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung, dimana, staff kami akan memberikan penjelasan bagaimana mekanisme bermainnya termasuk mengajarkan anak bagaimana memukul bola golf dengan putter yang benar. 

Kalau teman - teman ada yang memiliki rencana untuk mengadakan program aktivasi ke sekolah - sekolah, khususnya sekolah dasar, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, atau hubungi kami via salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk berdiskusi perihal permainan mana yang cocok untuk dipergunakan pada event tersebut. 

0 komentar:

Post a Comment

top