Permainan Pingpong Virtual



Kalau punya event dengan tema olahraga tapi terkendala dengan minimnya space untuk meletakkan set permainan, game virtual olahraga pingpong ini, sangat layak kami rekomendasikan. Bet pingpong modifikasi yang bentuknya menyerupai aslinya, akan menjadi controller utama dari permainan ini, dipadukan dengan layar visual yang juga bisa dipilih, mulai dari LCD TV 32", 42" atau menggunakan screen 70" yang besar. Teknis bermainnya nggak susah, pemain akan menggunakan bet sebagai controller dan mulai bermain ketika meja permainan sudah terbuka pada layar visual. Meskipun virtual, arah dan kekuatan pukulan yang dihasilkan oleh pemain, akan dilanjutkan pada media visual secara akurat, jadi, saat kita bermain, kita harus serius seperti saat bermain pingpong sungguhan. 

Untuk menggunakan permainan ini, area yang diperlukan untuk penempatannya, hanya membutuhkan space 1 x 1 meter, lebih boleh, sehingga pemain akan lebih leluasa bermain di area yang lebih luas. Kebutuhan listrik dari permainan ini, 250 watt, jika memungkinkan, peletakan permainan jangan terlalu jauh dari stop kontak, untuk memudahkan pemasangan dan pengambilan listrik. Dalam paket yang kami tawarkan, satu set permainan pingpong virtual ini, sudah termasuk dengan console, bracket dan media visual yang bisa dipilih mulai dari LCD TV 32", 42" atau screen 70" dengan projector, termasuk 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara. 

Permainan virtual dengan mengangkat olahraga sebagai tema, masih banyak pilihannya dalam katalog kami, request saja katalog lengkapnya dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top