Sewa Alat Undian, Acak Nomor



Pengundian hadiah dengan mekanisme pengocokan nomor secara manual, tanpa menggunakan bantuan perangkat lunak atau software, mulai marak dipergunakan untuk membantu proses pengundian, khususnya dari industri perbankan. Dunia perbankan, kerap melakukan pengundian hadiah dengan menjadikan nomor rekening nasabah sebagai nomor undian, biasanya, nomor rekening nasabah lebih dari 6 digitl, sehingga untuk membuat kesan transparan, maka, proses pengundian hadiah ini mempergunakan alat undian yang kami maksud. Roller Compartment, demikianlah nama dari alat undian yang dimaksud, terdiri dari 14 kolom dimana tiap kolomnya akan berisi satu nomor undian yang bisa kita susun berdasarkan urutan nomornya. Misalnya, digit pertama, hanya terdiri dari 2 angka, yaitu nomor 1 dan nomor 2, maka pada kolom pertama, hanya akan ada 2 bola bingpong yang masuk, begitu seterusnya sampai ke kolom 14. 

Lalu, bagaimana jika nomor undian yang akan diundi hanya 8 atau 10 digit ? Maka, 4 digit dari 4 kolom terakhir di alat undian ini, tidak akan dipergunakan dan tidak akan diisi dengan nomor undian. Nomor - nomor undian tadi, pada alat ini, akan di representasikan dengan menggunakan bola pingpong yang sudah diberi label nomor. Berapa banyak bola pingpong tersebut, tergantung dari berapa banyak 1 nomor pada 1 kolom berdasarkan urutan nomor undian yang akan diundi. Secara teknis, teman - teman yang akan menggunakan alat undian ini, hanya perlu memberikan panduan kepada kami perihal nomor undiannya, kami yang akan mengatur teknisnya kemudian menginformasikan kepada pengguna agar mengetahui proses-nya. 

Kolom tabung alat undian ini, terbuat dari bahan acyrlic yang tebal, kemudian dijadikan kolom - kolom kecil yang mampu menampung 10 bola pingpong di tiap kolomnya. Bagian penyangga kaki dari tabung undian ini, terbuat dari bahan stainless, dilengkapi dengan roda pada bagian bawah untuk memudahkan pada saat pengangkutan. Sementara jeda antara kaki dan tabung, ada sebuah kotak yang berwarna putih, terbuat dari bahan acrylic susu yang ditembakkan lampu dibagian belakang, sehingga akan menyala pada saat dipergunakan. 

Informasi teknis pengundian dengan menggunakan alat undian Roller Compartment ini dapat diperoleh dengan menghubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com agar dapat kami kirimkan detailnya via email. 


0 komentar:

Post a Comment

top