Sewa Lapangan Futsal Inflatable



Kalau lapangan futsal biasa, mungkin nggak akan jadi atraksi yang lucu, tapi karena inflatable balon, maka, jadilah permainan futsal ini sebagai aksi yang paling mengocok perut para penontonya. Kebayang nggak kalau bermain futsal diatas arena balon yang empuk, pemain yang bersemangat nendang bola aja, bisa jadi akan nendang angin dan terjatuh karena kepeleset. Itu belum ditambah dengan betapa susahnya berlarian diatas arena balon, saat akan mengejar bola saja, peserta bisa terjatuh kalau terlalu bersemangat dan nggak bisa jaga keseimbangan badan. 

Arena bermain futsal dengan inflatable ini, adalah salah satu permainan yang cocok sekali dipergunakan untuk ajang - ajang employee gathering. Lomba antar divisi, melalui pertandingan futsal diatas arena futsal inflatable ini, apalagi kalau dikombinasikan dengan peraturan yang harus menggunakan kostum khusus, akan jadi seru dan berkesan. Luas area futsal ini, 12 x 8 meter, dilengkapi dengan dua buah gawang di tiap sisi-nya, serta railing berbahan inflatable balon yang juga berfungsi untuk menjaga agar bola tidak keluar. Bagian luar dari arena futsal ini, juga kami pasangkan slot berbahan velcro yang memungkinkan untuk dilakukan branding apabila diperlukan. 

Listrik yang dibutuhkan untuk permainan ini, sekitar 4000 watt, yang semuanya, akan dipergunakan untuk kebutuhan mesin blower yang akan memompakan udara selama permainan ini dipergunakan. Teknis pemasangan, kami yang akan mengurusnya, dan pada saat pertandingan berlangsung, kami juga akan menyiapkan 3 orang yang akan stand by, jika diperlukan menjadi wasit atau pengawas pertandingan. Informasi lebih lanjut untuk penyewaan arena futsal inflatable ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website kami, atau silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top