Undian Tangkap Uang



Pengundian hadiah bisa dilakukan dengan banyak mekanisme, dengan banyak pilihan alat undian yang tersedia, semuanya, tinggal disesuaikan dengan tingkat kebutuhan, serta sejauh mana teman - teman ingin menjadikan acara pengundian hadiah menjadi lebih menarik dari biasanya. Kalau ingin sesuatu yang menarik, orang - orang merasa penasaran dan gregetan dengan proses pengundian hadiahnya, alat undian yang satu ini, bisa jadi alternatif, alat undian ini dinamakan dengan Cash Cube. 

Sesuai namanya, bentuk Cash Cube, adalah sebuah kotak dari bahan pvc bening, dipadukan dengan rangka berbahan alumunium, kemudian penutup pada sisi kiri, dan sebuah lubang angin untuk masuknya tiupan angin dari mesin blower. Ukuran standard-nya adalah 1,22 x 1,22 meter, dengan ketinggian mencapai 2,10 meter. Bagaimana teknis pengundian hadiah dengan menggunakan cash cube ini ? Itu tergantung dari penyelenggara acara. Pertama, jenis hadiah apa yang akan dimasukkan ke dalam cash cube ? Beberapa client yang sudah menggunakan alat ini, kebanyakan menjadikan uang tunai sebagai hadiah yang bisa diperebutkan pada alat ini. Ada juga yang menggunakan nomor undian yang ditulis di sebuah kertas, atau, ada juga yang menuliskan nama hadiah, kemudian dimasukkan kedalam cash cube ini. 

Setelah hadiah dimasukkan, maka, peserta yang berhak untuk masuk ke dalam alat undian ini, akan masuk ke dalam ruangan cash cube, setelah itu ditutup dan proses pengundian akan dimulai. Blower akan dinyalakan, sesaat ketika blower menyala, maka, peserta dapat mengambil uang tunai / kertas bertuliskan nomor undian / kertas bertuliskan nama hadiah yang beterbangan, jika uang atau kupon undian itu tidak terbang, maka itu tidak boleh diambil. Durasi waktu juga turut menentukan keberhasilan peserta untuk berhasil membawa berapa banyak yang mereka dapatkan. Makin lama durasi waktunya, maka, akan makin banyak pula kemungkinakan hasil yang didapatkan. 

Untuk teknis penggunaan cash cube ini, atau ingin mendapatkan informasi dan gambar yang lebih detail, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website kami, atau silahkan request katalog lengkap kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top