Wahana Bermain untuk Promosi di Mall


Inilah program aktivasi yang dilakukan oleh salah satu produk makanan ringan pada tahun 2013 yang lalu, dimana mereka, membuat satu bagian atrium Mall Kelapa Gading menjadi wahana bermain yang disesuaikan dengan karakter dan tagline brand mereka. Sebuah wahana bermain yang terintegrasi, diatur dengan sebuah alur cerita yang runtut, dimana peserta harus melalui tahap demi tahap sebelum akhirnya bisa mencapai babak final. Pada finalnya, mereka harus dapat bertahan di atas Bull Riding selama 3 menit. 

Program aktivasi dengan membuat wahana bermain yang terintegrasi, memang masih jarang dilakukan, maka tak heran, bila rangkaian acara ini, menjadi pusat perhatian publik yang sedang berada di mall tersebut. Aktivitas yang langka seperti ini, apalagi terpusat di satu atrium yang besar, memang nggak sering kita lihat, maka nilai tambah, menjadi pusat perhatian, yang tentu saja, menjadi salah satu tujuan diadakannya acara akan tercapai. Kalau sekedar menampilkan performances dari band papan atas, mungkin semua brand product bisa melakukannya, tapi konsep dengan menjadikan wahana bermain sebagai main course nggak semuanya bisa melakukan. 

Bagi teman - teman yang pekerjaannya erat dengan aktivitas promosi produk, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami untuk bagaimana menjadikan program aktivasi-nya menjadi lebih seru dengan dukungan permainan yang bisa di modifikasi sesuai dengan kebutuhan. Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini, atau hubungi kami via email di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top