Games di Pameran Mobil



Permainan yang cocok untuk sebuah acara, pasti, memiliki korelasi dengan tema acara, produk yang berpartisipasi pada acara tersebut, atau image produk dari produk yang berpartisipasi. Misalnya, sebuah gelaran pameran mobil, permainan apa yang kira - kira bisa masuk? Yang paling sederhana dan pasti masuk, adalah permainan balap mobil. Ini yang general saja ya, balap mobil dengan event pameran mobil, sudah pasti punya korelasi. Apalagi kalau menggunakan permainan virtual race seperti tampak pada photo disamping ini, dimana permainan ini, juga menampilkan beberapa merk mobil ternama yang biasa berpartisipasi di ajang balap mobil. Akan makin cocok lagi, kalau ternyata, client yang berpartisipasi pada pameran ini, adalah salah satu merk mobil yang ada didalam tampilan visual dari permainan balap mobil tersebut. 

Set permainan balap mobil ini, adalah sebuah modifikasi, dimana sebuah steering seat khas pembalap rally pada umumnya, dipergunakan sebagai tempat pemain untuk mengontrol laju kendaraan mereka di area balap. Dilengkapi dengan steering wheel, tuas kopling, pedal gas dan rem, dimana semuanya dioperasikan secara komprehensive untuk mendapatkan hasil yang baik. Untuk pertama dan kedua kali, mungkin kita perlu melakukan adaptasi, tapi untuk kali ketiga dan seterusnya, kalau kita memang sudah terbiasa dengan racing games, maka, hal ini tidak jadi kendala yang sulit lagi. 

Satu unit terdiri dari LCD TV 32 dan seluruh kelengkapan racing seperti tampak dalam photo, termasuk juga 1 orang operator yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di (021) 7400216, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan penjelasan dan foto-foto atau katalog lengkap permainan kami yang dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan acara. 

0 komentar:

Post a Comment

top