Gate Penanda Start dan Finish Lomba Lari


Mengadakan sebuah acara lomba lari marathon, fun run, fun walk, fun bike dan sejenisnya, pasti memerlukan sebuah alat yang dipergunakan sebagai tanda tempat dimulai dan diakhirinya kompetisi massal tersebut. Tanda ini biasanya menggunakan sebuah gapura atau bahasa kerennya kita sebut dengan nama Gate. Ada beberapa gate dengan jenis material dan konstruksi yang berbeda, ada yang menggunakan konstruksi rigging yang kemudian dicover dengan papan dan digital printing dari bahan flexi, ada juga yang menggunakan bahan terpal inflatable yang dipompakan udara, seperti tampak dalam foto yang kami unggah ini. 

Ada kekurangan dan kelebihan dari keduanya, namun, dari sisi efisiensi biaya dan durasi lama pemasangan, gate dengan bahan inflatable, lebih efisien. Sekedar bayangan, untuk gate dengan bahan konstruksi rigging, karena dari bahan besi, secara pengerjaan pemasangan, dia membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mendirikan sampai pada posisi berdiri dan rapi. Akan jadi kendala, apabila setelah berdiri, ternyata, posisi tempatnya berdiri salah, sehingga kita harus memindahkannya. Proses pemindahannya membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Berbeda halnya dengan inflatable gate, setelah ada arus listrik untuk kepentingan blower-nya, maka inflatable gates hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit untuk berdiri, dan misalnya, dia harus dipindahkan, maka proses pemindahannya pun cukup mudah, cukup membuang udaranya dan membawanya ke titik yang benar. 

Sementara itu, kebutuhan branding pada bagian gate, misalnya, logo produk sponsor ataupun text Start dan Finish, dapat dengan mudah kami siapkan. Client yang memesan, cukup menyiapkan desainnya, kami akan memberikan panduan ukuran untuk membuat desain tersebut, dan desain tinggal dikirimkan kepada kami, untuk segera dicetak dan kami pasangkan pada inflatable gate tersebut. Sehingga, pada proses loading, pada bagian gate, sudah terpasang branding dan text yang dibutuhkan. Untuk saat ini, kami menyediakan 2 ukuran gate, yaitu 4 x 6 meter dan 4 x 10 meter, dengan harga yang berbeda, bisa dipergunakan dengan sistem sewa dan juga beli dengan kondisi kami produksi baru. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan foto dan penjelasan teknisnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top