Istana Balon, Tempat Mandi Bola



Untuk acara ulang tahun anak, kita perlu meramaikan dengan ragam permainan, namun, bila lokasi acara tidak terlalu besar dan jumlah anak yang diundang tidak sedikit, lalu jenis permainan apa yang bisa memfasilitasi mereka untuk bermain secara bersamaan ? Istana balon inflatable yang satu ini, bisa jadi pilihan. Ukurannya tidak terlalu besar, area 4 x 6 meter, akan cukup untuk menempatkan permainan ini. Dimana didalam wahana permainan ini, ada 2 buah tempat untuk anak - anak bermain, melompat dan bergembira dalam sebuah kolam bola. Bola - bola kecil berwarna - warni akan menjadi tambahan kesenangan bagi anak - anak ketika bermain di wahana bernama Long Castle ini. 

Permainan inflatable ini membutuhkan listrik yang tidak terlalu besar, sekitar 750 watt sebagai tenaga bagi blower untuk memompakan udara dan mengembangkan wahana ini. Selama permainan ini dipergunakan, blower akan terus menyala, sehingga listrik juga akan terus terpakai selama pelaksanaan acara berlangsung. Untuk keamanan dan kenyamanan anak - anak dalam bermain, kami menyiapkan 2 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara untuk mengatur keluar masuk anak - anak dalam wahana permainan ini. 

Jika perlu yang lebih besar, jangan khawatir, masih banyak lagi pilihan inflatable dengan bentuk dan ukuran beragam dan lebih besar daripada yang tampak pada foto ini. Apa saja jenis permainannya, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan ini, atau hubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini. 

2 komentar:

dodi fujianto said...

untuk sewanya brpa

yiha said...

untuk biaya sewa-nya dan pilihan game lainnya, langsung aja menghubungi nomor kami atau email kami di info@yihagames.com mas

Post a Comment

top