Sewa Game Karnaval, Balon Dart


Memeriahkan acara kumpul - kumpul keluarga besar karyawan, pastinya jadi lebih seru dengan kemeriahan permainan karnaval yang beragam. Permainan di acara tersebut, selain membuat rangkaian acara lebih variatif dan berkesan, juga menjadi sarana untuk lebih mengakrabkan satu dengan yang lainnya. Permainan karnaval yang seru bila dikombinasikan dengan banyaknya pilihan hadiah, akan menjadi daya tarik bagi para peserta acara, untuk terus bersama sampai acara usai.

Salah satu permainan karnaval yang bisa dijadikan sebagai cara untuk membagi-bagikan hadiah, salah satunya adalah permainan Dart Balon. Permainan ini, adalah permainan modifikasi dari permainan dart pada umumnya, hanya saja, yang dijadikan target adalah balon - balon berwarna - warni, dimana didalam balon, sudah tersedia kertas - kertas bertuliskan hadiah yang bisa didapatkan oleh peserta. Tentu saja, bukan cuma hadiah yang ada di sana, jika belum beruntung, tulisan belum beruntung akan menjadi hadiah yang didapatkan oleh peserta. 

Permainan Dart Balon ini menggunakan media sebuah backdrop, dimana ukurannya bisa kita modifikasi sesuai dengan kebutuhan, namun, biasanya, kami menyiapkan dengan ukuran standard 1 ukuran multiplek. Lapisan atas multiplek dapat kita branding dengan menggunakan beragam gambar sesuai dengan kebutuhan, menggunakan bahan jenis flexi, dimana pemasangan hingga operasional permainan ini, akan menjadi bagian dari tugas kami. 

Jadikan acara kumpul - kumpul keluarga besar karyawan, jadi lebih menyenangkan dengan dukungan permainan karnaval dari kami. Kami memiliki katalog lengkap, semua jenis permainan yang bisa digunakan untuk mendukung rangkaian acara, untuk mendapatkannya, silahkan email kami di info@yihagames.com atau hubungi pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top