Alat Undian dengan Sepeda


Berpromosi dengan membagi - bagikan hadiah, sudah menjadi hal yang lazim dilakukan oleh banyak produk untuk menarik minat calon pembeli saat acara pameran berlangsung. Jika ingin membuat hal yang sama, namun dengan cara yang tidak biasa, maka alat undian yang satu ini, patut untuk dipertimbangkan. Ini, bukan sebuah alat undian biasa, karena jika biasanya alat undian membuat teknis yang mudah agar peserta mendapatkan hadiahnya, maka kali ini, peserta harus sedikit berolahraga untuk mendapatkan keberuntungan atau bisa jadi bukan sesuatu yang diharapkannya. 

Sepeda Balon, sebuah alat undian dengan tata cara yang akan membuat para pengunjung di stand pameran anda, merasa penasaran untuk sekedar melihat, kemudian, akan mencoba, dan tentu saja, sebelum mencoba, kita harus membuat mekanisme bagi mereka untuk melakukan pembelian produk :) Sebuah sepeda statis akan menjadi tunggangan para peserta, dan mereka, harus mengayuh sepeda untuk menggerakkan sebuah kipas yang akan memompakan angin dan menerbangkan balon yang terdapat pada kotak besar di bagian depan sepeda statis tersebut. Didalam setiap balon, sudah terdapat sebuah kertas, yang berisi nama hadiah yang akan mereka bawa pulang. 

Karena mereka sendiri tidak dapat menentukan jenis hadiah apa yang akan mereka dapatkan, maka, rasa penasaran akan makin menjadi, apabila hadiah yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan mereka, jika masih penasaran mereka masih dapat mengayuh sepeda, tentu saja, dengan kembali melakukan pembelian produk sebelumnya :) Jadi 2 kali kan jualannya :) Serunya mengundi hadiah dengan menggunakan sepeda balon ini, tentu saja akan menarik perhatian pengunjung dimana kemungkinan mereka yang melihat akan tertarik untuk mencoba dan melakukan pembelian produk, akan jadi lebih besar. Hubungi kami segera untuk menggunakan permainan ini, diskusikan dengan kami bagaimana mekanisme pengundian hadiah yang menarik dan mengundang rasa penasaran bagi calon pembeli produk teman - teman. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini atau email saja di info@yihagames.com untuk mendapatkan informasi lanjutan. 

0 komentar:

Post a Comment

top