Cara Melompat Kemudian Terbang


Membayangkan bisa melompat dan terbang sementara pada ketinggian tertentu? Nggak usah berpikir untuk berubah menjadi Spiderman, Superman, atau Super hero lainnya. Sederhana dan mudah! Ternyata, kita bisa melompat dan terbang pada ketinggian tertentu dengan menggunakan wahana permainan Bungy Trampolin. Inilah permainan yang menjadi daya tarik utama, hampir di setiap acara employee atau family gathering yang kami dukung. Selain pengalaman melompat dan bisa terbang, yang belum tentu bisa dilakukan oleh setiap orang, alasan yang sering muncul ketika mereka ingin bermain di bungy trampolin, adalah merasakan sensasi bulu kuduk merinding, ibarat di sentil sama setan :) Beberapa orang malah beralasan katanya dengan bermain di Bungy Trampolin ini, untuk mengurangi phobia mereka pada ketinggian. 

Apapun alasannya, sudah pasti karena ajang employee atau family gathering yang diadakan perusahaan mereka, pasti sudah membayar kami untuk menggunakan fasilitas permainan Bungy Trampolin ini, dan peserta acara, tidak perlu lagi membayarnya seperti saat mereka berkunjung ke tempat - tempat wisata yang menyediakan Bungy Trampolin. Berdasarkan pengalaman kami, atas banyak alasan yang masuk akal tadi, memang menjadikan permainan Bungy Trampolin sangat diminati oleh para peserta. Tak heran, karena peminatnya yang banyak, kami lebih sering installment untuk jenis 4 in 1 bungy trampolin, yaitu bungy trampolin dengan 4 unit trampolin dan perangkatnya, yang bisa dimainkan oleh 4 orang sekaligus secara bersamaan. As info, selain 4 in 1, kami juga kerap menyiapkan jenis 2 in 1. 

Semua wahana bermain Bungy Trampolin ini, dilengkapi dengan operator yang akan memasangkan dan membantu memberikan arahan peserta, termasuk membantu melontarkan peserta khususnya anak - anak, agar dapat lompat dan meraih ketinggian maksimal dari wahana bungy trampolin ini. Jadi, jika ingin membawa kemeriahan di rangkaian acara gathering yang teman - teman susun, pertimbangkan untuk menggunakan bungy trampolin. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top