Paket Permainan Karnaval di Jakarta


Karnaval, dari kata Carnival, bahasa Inggris, adalah sebuah perayaan tertentu yang melibatkan masyarakat umum, atau sebuah parade yang mengikutsertakan sirkus, pesta topeng atau kostum, stand permainan dan food stall. Acara bertema karnaval, kini banyak dimodifikasi untuk kepentingan acara internal perusahaan, seperti family gathering, atau sebagai tematik dari acara promosi produk. Nah, untuk kebutuhan permainan pada acara - acara dengan tema karnaval, kami di yihagames, memiliki banyak koleksi permainan karnaval yang dapat mendukung rangkaian acara tersebut. 

Dari sekian banyak permainan tersebut, beberapa permainan karnaval yang klasik seperti can toss, ring toss atau yang menjadi icon dari sebuah carnival, yaitu Carousel, juga termasuk dalam salah satu pilihan karnaval. Foto yang kami tampilkan bersamaan dengan artikel ini, adalah sebuah perayaan tahunan dari sebuah perusahaan bidang telekomunikasi, yang menggelar acara Family Gathering di area Plaza Tenggara Senayan, Jakarta. Konsep karnaval yang diajukan oleh event organizer dari acara tersebut, diaplikasikan dalam nuansa yang berbeda. Jika pada umumnya karnaval identik dengan warna kombinasi merah dan putih, kali ini, mereka mengkombinasikan warna biru dan putih, sesuai dengan corporate color dari perusahaan yang mengadakan acara. 

Paket Permainan Karnaval yang digunakan, berjumlah lebih dari 15 jenis permainan, dengan beberapa permainan besar yaitu Carousel dan Ferish Wheel sebagai icon. Sementara, permainan karnaval berukuran kecil, ditempatkan pada tenda - tenda yang berlokasi di sepanjang selasar area plaza tenggara. Paket permainan karnaval ini, menjadi salah satu content acara yang menarik, apalagi ini adalah acara keluarga, jadi nggak heran, kalau sepanjang pelaksanaan acara, booth games carnival tersebut, tidak pernah sepi dari peminat. Paket permainan karnaval yang kami siapkan, pada acara ini, juga meliputi branding pada seluruh bagian permainan yang memungkinkan, serta crew yang stand by di setiap permainan untuk memberikan panduan mekanisme permainan dan juga penilaian pada peserta, dan memberikan hadiah secara langsung kepada peserta yang berhasil memenangkan game. Informasi lebih lanjut mengenai apa saja permainan karnaval yang bisa kami siapkan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas, atau kunjungi channel youtube kami dengan cara klik disini untuk mendapatkan referensi-nya. 


0 komentar:

Post a Comment

top