Permainan Karnaval, Ring Toss




Sederhana, namun memiliki daya tarik, itulah beberapa ciri khas dari permainan karnaval, termasuk permainan Ring Toss atau Lempar Gelang. Permainan ini, terdiri dari sebuah set meja yang dilengkapi dengan beberapa tiang kecil pada bagian atasnya, dimana tiang tersebut, menjadi target agar gelang bisa masuk ke dalamnya. Kesederhanaan dari permainan ini terletak pada kelengkapan permainannya, juga pada cara mainnya, mudah dan berkesan mudah juga bagi pemainnya untuk bisa mengalahkan tantangannya. 

Tapi nyatanya, untuk bisa mengalahkan tantangan dalam permainan ini, tidak semudah itu juga. Hal ini dibuktikan, saat kami mendukung salah satu acara family gathering perusahaan produsen vaksin pada bulan September lalu di Bandung. Para peserta acara ini, terlihat begitu antusias mengikuti permainan, sampai membuat antrian untuk bisa ikut dalam permainan ini. Nggak jarang juga, mereka yang sudah bermain, karena belum bisa mendapatkan hadiahnya, kembali masuk dalam barisan antrian untuk bisa bermain dalam permainan ini. 

Karena yang sederhana belum tentu tidak menarik, tidak ada salahnya untuk mencoba menghadirkan beragam permainan karnaval dalam rangkaian acara perusahaan teman - teman. Kami di Yiha Games, bisa memilihkan beberapa permainan untuk disesuaikan dengan profil peserta gathering, tema acara dan tentu saja, ketersediaan anggaran. Informasi lebih lanjut mengenai permainan apa saja yang bisa kami hadirkan dalam rangkaian acara teman - teman, bisa request katalog lengkap kami atau kunjungi channel youtube kami disini. 

0 komentar:

Post a Comment

top