Permainan Pingpong Virtual



Tenis meja atau akrab disebut Ping Pong, merupakan salah satu dari sekian banyak cabang olahraga yang menarik untuk disaksikan juga untuk dimainkan. Bagaimana kalau kita mainkan pada sebuah acara gathering atau acara promosi dalam kemasan yang lebih sederhana ? Yang kami maksud dengan sederhana, tentu saja secara perangkat, kita tidak membutuhkan meja pingpong sungguhan yang ukurannya tidak kecil itu :) Dengan area berukuran 2 x 1 meter, dimana kebanyakan, area untuk acara memang ada keterbatasan, maka permainan Ping Pong ini sudah bisa kita mainkan. 

Yang kami maksud, tentu saja adalah versi virtual dari permainan yang pertama kali dipopulerkan oleh tentara Inggris ini. Ping Pong Virtual ini menggunakan aturan baku sebagaimana aturan dan mekanisme scoring pada olahraga Ping Pong sungguhan, yang membedakan hanya satu, media permainan kita tidak diatas meja, namun cukup dengan menggunakan badge pemukul yang dihubungkan dengan remote dan console permainan, dimana pada layar visual akan tampil meja dan lawan kita di sebrang sana. Bukan hanya untuk anak - anak, remaja dan dewasa pun nggak akan kelihatan konyol kalau memainkan permainan ini, karena memang, permainan ini dirancang untuk bisa diikuti oleh beragam kelompok umur. 

Permainan Ping Pong virtual ini, selain kerap digunakan untuk menunjang acara gathering, juga sering dijadikan sebagai gimmick pada rangkaian acara promosi. Dan, sudah pasti, permainan ini menjadi daya tarik bagi audiences yang lain untuk sekedar menyaksikan dan juga mengikuti permainannya. Set permainan Ping Pong Virtual ini, bisa dimainkan maksimal sampai 4 orang, 2 lawan 2, bisa juga 2 orang 1 lawan 1, atau 1 orang versus komputer. Adapun kelengkapan dari permainan ini yang kami siapkan adalah 1 unit LCD TV 32", berikut dengan box dan bracket TV yang bisa dibranding, badge pemukul dengan jumlah sesuai kebutuhan, serta console permainan lengkap dengan remote-nya. Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, silahkan hubungi kami di nomor yang tertera diatas, atau hubungi kami via email di info@yihagames.com atau berkunjung ke channel youtube kami dengan klik disini.  

0 komentar:

Post a Comment

top