Tantangan Tendang Penalti



Ada beragam permainan yang memiliki korelasi dengan sepakbola, karena kami sadar, olahraga tim yang satu ini merupakan olahraga dengan peminat terbanyak di dunia. Yang terbaru, permainan tendang penalti yang sangat menantang, bahkan CR7 pun akan merasa tertantang untuk mengikuti permainan ini, setidaknya buat dia, akan jadi sarana latihan yang baik untuk melatih ketepatan dalam tendangan bebas. Permainan ini kami beri nama Inflatable Penalty Kick, karena terbuat dari bahan balon inflatable yang berbentuk seperti gawang sepakbola dengan beberapa target yang tidak mudah. 

Inflatable Penalty Kick ini memiliki ukuran 2 x 2 x 2 meter ( panjang x lebar x tinggi ), berwarna biru dan merah, dimana pada bagian gawang, kami sudah membaginya menjadi 3 bagian target yang sulit untuk dikalahkan. Sesuai dengan aturan untuk membuat permainan menjadi menarik, salah satunya adalah harus menantang! Kalau mudah, pasti akan ada banyak orang yang berhasil dan permainan ini jadi tidak menarik lagi :) Target pada bagian gawang, terletak di bagian tengah, agak ke bawah, yang ini adalah bagian yang paling mudah, diapit dengan dua target pada sisi atas kiri dan kanan yang membuatnya jadi lebih sulit jika dibandingkan dengan permainan tendang penalti lainnya. 

Permainan ini membutuhkan listrik 500 watt, sebagai tenaga utama dari blower yang memompakan udara ke dalamnya, dan tidak boleh mati selama permainan ini dipergunakan. Penalty Kick Inflatable dalam paket yang kami sewakan, sudah termasuk dengan set inflatable, blower 500 watt dan 3 buah bola sepak, serta satu orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Informasi lebih jelas mengenai seperti apa permainan ini, kebetulan kami memiliki videonya yang bisa dilihat di channel youtube kami dengan cara klik disini. Informasi lebih lanjut tentang permainan ini, silahkan kirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini.  

0 komentar:

Post a Comment

top