Bermain dengan Ice Cream



Yuhuuu, bukan becanda lho, ini adalah permainan dengan ice cream tapi jangan khawatir karena nggak akan bikin antai basah, baju kotor dan kena semprot dari penjual ice cream-nya :) Ya..ya, ini permainan virtual cone ice cream yang harus kita tumpuk terus menerus sampai tinggi, nggak boleh jatuh, karena kalau sampai jatuh, permainan akan berakhir. Yang buat seru permainan ini, selain karena ketegangan harus menjaga agar scoop ice cream yang sudah menumpuk tidak boleh jatuh, juga karena teman - teman kita yang menyaksikan justru akan menambah ketegangan itu, sampai - sampai mereka juga ikut tegang saat menyaksikannya. 

Permainan virtual ini, sangat mudah untuk dimainkan, termasuk oleh anak - anak. Caranya? Gampang, kita cukup memegang remote yang berfungsi sebagai cone ice cream, tak lama, pada visual, satu demi satu scoop akan memasukkan ice cream sesendok demi sesendok, tugas kita adalah menggerakkan remote tersebut, apabila tumpukan scoop ice cream condong ke arah kiri, maka kita gerakkan remote ke arah kanan sampai tampilan di layar visual menjadi seimbang. Begitu seterusnya, sampai berapa scoop ice cream yang bisa ditumpuk ? Well, sky is the limit, nggak ada batasannya! Selama kita bisa terus bertahan tanpa jatuh, maka scoop akan terus menumpukkan ice cream di cone kita. 

Cone Zone Ice Cream virtual games ini, dalam satu set-nya terdiri dari 1 unit LCD TV 32", console permainan dan 2 unit remote, dimana kita juga bisa berkompetisi dengan teman kita untuk berlomba menyusun scoop ice cream paling tinggi. Supaya lebih kebayang keseruan dari permainan ini, coba deh, kita check dulu video yang sudah kami buatkan di channel youtube kami dibagian bawah. Informasi lebih lanjut tentang permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau request katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com



0 komentar:

Post a Comment

top