Permainan Balap Mobil F1



Main balap mobil online, mungkin seru, tapi pastinya, akan lebih seru jika kita duduk di kursi kemudi, apalagi jika kursi kemudi ini, kami buatkan dalam sebuah set rangka yang dibentuk menyerupai gokart. Permainan balap mobil Formula 1 atau F1, terasa lebih hidup dengan posisi pemain duduk di kursi kemudi, bagian depan dengan setir yang dilengkapi dengan beberapa kontrol di steering wheel tersebut, mulai dari menambah tekanan gas agar mobil dapat melaju kencang sampai kepada mengontrol kecepatan dengan rem. Semua fungsi yang ada untuk mengontrol laju kendaraan, terpusat pada steering wheel, pemain cukup duduk dan mengontrol laju kendaraan. 

Permainan Balap Mobil F1 ini dapat menjadi pilihan untuk acara - acara dengan tema balap atau sesuatu yang identik dengan kecepatan. Dimana, set permainan ini, umumnya terdiri dari 1 unit LCD TV 32" yang bisa diupgrade ke 42" atau menggunakan screen dan projector, ditambahkan dengan console permainan dan set gokart modifikasi, serta satu orang staff kami yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Rangkaian permainan balap mobil, termasuk dengan mekanisme-nya, bisa diatur, dimodifikasi agar sesuai dengan kebutuhan. Set permainan, termasuk box dan bracket TV serta gokart, bisa ditutup dan dicover dengan branding. Panduan ukurannya, nanti kami kirimkan, teman - teman tinggal kirimkan file siap cetak-nya, kami yang akan mencetak dan memasangkannya. 

Permainan Balap Mobil F1 modifikasi ini, kerap dipergunakan untuk menunjang acara bertema racing oleh beberapa produk otomotif, mulai dari oli sampai bahan bakar kendaraan, bahkan, pada ajang pameran mobil nasional, permainan ini juga sempat mengisi salah satu stand produk otomotif. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini, atau request saja katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan lihat di channel youtube kami dengan klik disini. 

0 komentar:

Post a Comment

top