Permainan Karnaval, Power Disk



Acara bertema karnaval, tentu saja, akan menjadi lebih terasa dominan tema-nya jika ditunjang dengan ornamen pendukung tema tersebut. Jika bertema karnaval, maka, permainan karnaval disertai dengan ornamen dekorasi warna - warni akan menjadi suguhan yang pas untuk memperkuat tema tersebut. Permainan karnaval, selain sederhana, juga tidak membutuhkan space area yang besar, kebanyakan area berukuran 1 x 1 meter, sudah bisa dijadikan sebagai tempat untuk meletakkan permainan karnaval. Kesederhanaan dari permainan karnaval, juga berbanding lurus dengan kemudahan dalam memainkannya, setidaknya, itulah persepsi orang saat melihat orang lain bermain. Kelihatannya mudah, tapi, ternyata saat dimainkan, yaa susah juga :) 

Power Disk, adalah salah satunya. Permainan karnaval yang sederhana ini, selain membutuhkan tempat yang tidak terlalu besar, cara memainkannya pun tidaklah sulit. Pada set permainan akan terdapat sebuah meja yang sudah dilengkapi dengan target scoring di bagian bawahnya, tugas pemain adalah melemparkan disk, sejenis koin, untuk bisa diletakkan pada area scoring terbesar, atau jika ingin langsung, maka ada bagian kecil di ujung, yang jika bisa, maka permainan otomatis akan berhenti karena pemain sudah berhasil memenangkan tantangannya. Lebih jelas mengenai seperti apa mekanisme permainan ini berlangsung, kami sudah siapkan video di channel youtube kami yang bisa dilihat dengan klik disini. 

Sesuai dengan tema yang diusung, warna dari set permainan ini juga dapat kita ganti sesuai dengan kebutuhan, termasuk bagian background bertuliskan powerdisk juga dapat diganti dengan branding dari produk sponsor. Informasi lebih lanjut mengenai permainan ini dan juga jenis - jenis permainan karnaval yang lain, silahkan request saja katalog lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top