Permainan Mini Golf Six Holes



Yang ringan, mudah cara memainkannya, tapi, tetap sulit untuk mengalahkan tantangannya, maka, pilihan permainannya bisa menggunakan Mini Golf Six Hole ini. Berbeda dengan set permainan mini golf kebanyakan yang memiliki satu lubang sebagai targetnya, yang ini, sesuai namanya, permainan ini memiliki 6 lubang, dimana, biasanya, 6 lubang tadi, diberikan score yang berbeda - beda sesuai dengan tingkat kesulitannya. Ada juga yang menggunakan mekanisme yang berbeda, dimana dari 6 kali kesempatan, harus bisa memasukkan minimal 3 bola dalam lubang yang sama. Untuk melihat lebih jelas bagaimana permainan Mini Golf Six Holes, silahkan lihat di youtube channel kami dengan klik disini.

Set permainan Mini Golf Six Holes ini, dilapisi dengan karpet berwarna hijau, juga ada yang berwarna merah. Bagian ujung dari permainan, setelah lubang yang berjumlah 6, ada sisi yang bisa dibranding, teknis brandingnya tinggal disiapkan saja file FA-nya, nanti kami yang akan cetak dan pasangkan. Set permainan juga dilengkapi dengan maksimal 2 unit stick golf dan 3 buah bola golf Taylor Made, tidak ketinggalan 1 orang staff kami yang akan stand by selama permainan dipergunakan. 

Pilihan permainan mini golf ini bukan hanya satu, tapi ada banyak lagi, dengan bentuk, ukuran dan warna yang berbeda. Keunikan dari permainan mini golf yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya, kami buatkan khusus untuk memeriahkan rangkaian acara teman - teman. Silahkan request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top