Sewa kereta mini tanpa rel di jakarta



Sebuah acara yang dilakukan di area yang besar, baik indoor maupun outdoor, tentu saja akan cukup melelahkan, khususnya bagi anak - anak untuk dapat mengelilingi-nya. Alih - alih berkeliling, mereka malah akan mengeluh lelah :) Nah, jika itu yang terjadi, ada baiknya, teman - teman mempertimbangkan untuk menyediakan sebuah kendaraan mini, yang bisa dipakai berkeliling secara massal. Jika acara dilaksanakan di area dengan lantai keramik, karpet atau aspal sekalipun, maka, kereta api mini tanpa rel ini, dapat menjadi solusinya. Selain berkeliling, kereta ini juga bisa menjadi pengalaman baru naik kereta bagi anak - anak. 

Kereta Mini Tanpa Rel ini, dapat berjalan mengitari area hall yang besar, halaman pabrik, jalanan atau lapangan dengan dasar lantai yang rata dan bukan tanah. Seorang masinis akan menjalankan kereta ini dari bagian lokomotif, sementara para penumpang, anak - anak, dapat naik di 3 gerbong belakang, yang masing - masing berkapasitas 4 - 6 orang anak - anak. Tiap gerbong dilengkapi dengan bangku yang saling berhadapan dan cukup nyaman untuk duduk bagi anak - anak. Kami juga menyiapkan sebuah loket dan stasiun mini, tempat dimana anak - anak akan mengantri dan mulai naik serta turun setelah selesai. Sementara, untuk kebutuhan tenaga utama dari kereta ini, teman - teman cukup menyiapkan power listrik bagi kami untuk charging accu sebagai back up, meski demikian, kami juga sudah menyiapkan back up untuk cadangan accu. Kondisi area yang cukup ramai, tidak menjadi masalah untuk perjalanan kereta ini, karena kami juga menyiapkan satu orang secara khusus yang akan menjadi pembuka jalan bagi kereta ini. 

Kereta Mini Tanpa Rel yang kami sewakan, juga dapat di percantik dengan tampilan branding logo - logo produk atau images lain yang diinginkan oleh client, dimana kami akan menyiapkan panduan untuk ukuran dari area yang bisa dibranding dan teman - teman yang akan menyiapkan file siap cetaknya, lalu kami yang akan memasangkannya di bagian badan gerbong. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau jika ingin lebih jelas, kami sudak upload video di youtube mengenai kereta mini tanpa rel ini dengan cara klik disini. 

0 komentar:

Post a Comment

top