Bingung Main Mini Golf ?



Komentar itu yang kami dapat ketika mendukung salah satu acara bank, datang dari salah satu undangan yang ikut bermain. Sambil sedikit kaget, ia bilang bingung, karena lubang dari permainan mini golf yang ada di depannya, banyak banget, ada 6 lubang! Apa maksudnya mini golf dengan 6 lubang ini ? Mungkin teman - teman juga bingung, tapi mari kita selesaikan kebingungan tadi. Mini Golf Six Hole atau mini golf enam lubang, adalah permainan mini golf yang di modifikasi untuk memberikan variasi berbeda dari mini golf yang biasanya kita mainkan. 6 lubang tadi akan membuat permainan menjadi lebih menarik, lebih menantang, karena tiap lubang mengindikasikan score yang berbeda. Tentu saja, lubang dengan posisi tersulit adalah lubang dengan score yang paling tinggi. 

Mengenai bagaimana teknis memasukkan ke lubang dengan score yang paling tinggi? well, jangan tanya kami! :) tanya kepada ahlinya. Ahlinya adalah mereka yang terus menerus diliputi rasa penasaran dan membuang rasa malu-nya untuk terus mencoba memainkan permainan ini. Ukuran dari set permainan ini, tidak jauh beda dengan set mini golf yang lurus, panjangnya mencapai 2 meter, sementara lebarnya 60 cm, dan lubang sebanyak 6 tadi, ditempatkan pada bagian tengah dengan posisi saling membelakangi. Permainan mini golf 6 lubang ini, sangat ideal bila digunakan untuk event gathering atau promosi dengan hadiah yang berbeda - beda, bisa saja, tiap lubang mewakili hadiah yang akan diberikan oleh panitia acara. 

Selain mini golf 6 lubang ini, masih ada beberapa lagi set permainan mini golf yang mudah - mudahan tidak lagi membuat bingung :) Untuk foto dan keterangan teknis mengenai permainan mini golf lainnya, silahkan request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke kami atau hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Jika ingin lebih jelas mengenai penampakan mini golf 6 lubang ini, kami juga sudah menyiapkan satu video yang bisa dilihat dengan klik disini.


0 komentar:

Post a Comment

top