Sewa Game Air Hockey Table



Senang rasanya bisa berkompetisi bersama teman, sambil tertawa sekaligus mencoba sebuah permainan yang jarang banget bisa kita mainkan dalam keseharian. Ya, permainan Air Hockey Table, memang sebuah permainan kompetisi yang menyenangkan, apalagi buat yang belum pernah mencoba memainkan mesin permainan ini, pasti akan merasakan keseruan dari pengalaman baru ini. Permainan Air Hockey ini, adalah sebuah arcade machine dengan ukuran 100 x 200 cm, dengan display scoring LED yang mewakili dua pihak yang berkompetisi. 

Cara bermainnya, secara aturan, sangat gampang. Peserta cukup menjaga gawang kecilnya, agar jangan sampai puck, yaitu sebuah lempengan disc berbentuk bulat, masuk ke dalam gawang kita, dan kita harus memastikan bahwa puck masuk ke dalam gawang lawan. Sesederhana itu cara bermain dalam permainan ini. Bentuk permainan Air Hockey Table, sesuai dengan namanya, adalah sebuah meja panjang, dimana pada bagian tengah display scoring akan menyala dan menampilkan score dari tiap pemain. Dengan menggunakan puck, maka, pemain harus menahan agar jangan sampai kebobolan dan bisa memasukkan ke area lawan. 

Permainan ini memang kerap kita lihat di arena amusement yang populer di pusat perbelanjaan dan sejenisnya, namun, khusus di yihagames, kami hanya menyiapkan permainan ini untuk disewakan. Kondisinya masih mulus dan semua fungsi scoring berjalan dengan baik. Permainan ini membutuhkan listrik dengan kondisi aman disiapkan 750 watt dan jika memungkinkan penempatannya jangan terlalu jauh dari sumber listrik. Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme atau permintaan foto - foto yang lebih detail, silahkan hubungi kami pada nomor diatas, atau email kami untuk katalog lengkap permainan yang bisa menunjang kemeriahan acara teman - teman. 


0 komentar:

Post a Comment

top