Permainan Mini Golf



Menghadirkan kegembiraan pada saat sebuah acara berlangsung, ada banyak macam caranya. Bisa juga dengan menghadirkan artis yang terkenal, konsep acara yang berbeda, atau permainan yang menyenangkan dan identik juga dengan tema acaranya. Acara yang mengumpulkan audiences, dengan didominasi oleh anggota keluarga, permainan olahraga yang sederhana, seperti mini golf, bisa jadi pilihannya. Anak - anak, remaja bahkan dewasa, juga bisa ikut bermain dalam permainan sederhana ini. Kalau ingin yang biasa - biasa saja, maka lintasan lurus dari mini golf bisa jadi pilihan, tapi kalau sudah bosan dengan yang biasa, atau ingin menghadirkan sesuatu yang baru, ada beberapa pilihan bentuk yang dapat dipergunakan.


Mini Golf bernama Cross The Bridge ini, adalah salah satunya. Sebenarnya ini adalah mini golf dengan desain yang sederhana, namun kami melakukan modifikasi pada jalur lintasannya, menjadi sebuah jembatan kecil. Tentu saja, dengan jembatan kecil ini, tingkat kesulitannya terletak pada bagian awal lintasannya. Saat melakukan pukulan pertama kali, jika tidak dapat memukul untuk menghasilkan kecepatan dan arah bola yang tepat, maka, bola tidak berhasil melintasi jembatan dan permainan selesai. 



Area untuk menempatkan permainan ini, membutuhkan ukuran 2 x 1 meter. Kami menyiapkan stick putter dan 3 bola golf serta 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Jika dibuat dalam format kompetisi dengan hadiah, maka staff kami dapat membantu untuk proses pencatatan score dan juga langsung membagikan hadiah setelah berhasil mendapatkan pemenangnya. Jika bentuk mini golf ini masih dirasa kurang unik, masih ada beberapa lagi pilihan yang lain, yang bisa dipergunakan untuk memeriahkan rangkaian acara. 

0 komentar:

Post a Comment

top