Sewa Flying Fox



Jika dalam bayangan kita bermain Flying Fox hanya bisa dilakukan saat kita berkunjung ke obyek wisata dengan fasilitas wahana tersebut, maka, kita salah :) Karena kami, dapat membantu teman - teman yang berencana untuk memanjakan pengunjung di rangkaian acaranya dengan permainan Flying Fox ini. Kontruksi untuk Flying Fox itu, bisa dipasangkan baik untuk acara yang berlokasi di dalam ataupun di luar ruangan, seperti tampak pada foto yang kami tampilkan pada artikel ini. Flying Fox yang kami pasangkan, dilengkapi dengan 10 set safety equipment, yang dapat dipergunakan untuk 10 orang. Namun, untuk meluncur, tetap satu per satu, menunggu gilirannya tiba. 

Kebutuhan yang perlu dipastikan adalah mengenai luas area-nya, jika didalam ruangan, maka tinggi ceiling minimal 7 meter. Sementara panjang ruangan minimal 20 meter. Di bagian bawah dari area peluncuran, harus dipastikan, areanya kosong dan tidak dapat diakses oleh lalu lalang orang, karena akan sangat berbahaya baik bagi yang sedang meluncur, ataupun yang melintasinya. 

Seluruh konstruksi untuk tower, menggunakan rigging, termasuk dengan base untuk landasan, juga dari rigging sehingga dipastikan tingkat kekuatan dari konstruksi tersebut. Disamping itu, untuk set flying fox ini, didukung dengan 10 orang operator dengan tugas yang berbeda, dimana operator kami, dilengkapi dengan sertifikasi lembaga nasional yang kredibel. Untuk berdiskusi dengan kami mengenai pemasangan flying fox ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau silahkan tengok video mengenai flying fox yang kami pasang dengan cara klik --> disini.  


0 komentar:

Post a Comment

top